Gadis Berusia 15 Tahun Diam-diam Mencuci Sprei Setiap Pagi, Ibunya Curiga dan Mengangkat Selimutnya Saat Putrinya Tidur, Dia pun Tercengang

 


Erabaru.net. Namaku Liu Yi. Tak lama setelah aku melahirkan putriku, suamiku meninggal karena kecelakaan. Aku merasa kasihan pada anakku, saat baru lahir sudah kehilangan ayahnya.

Saudara dan teman-temanku menyarankan aku untuk menikah lagi, aku juga berpikir, sebelum bayiku dewasa aku ingin memberikan putriku keluarga yang lengkap. Jadi aku setuju untuk menikah lagi, dan aku menikah enam bulan kemudian.

Suamiku terlihat sangat sederhana dan jujur. Dia selalu memperlakukan aku dan putriku dengan sangat baik.

Belum ada Komentar untuk "Gadis Berusia 15 Tahun Diam-diam Mencuci Sprei Setiap Pagi, Ibunya Curiga dan Mengangkat Selimutnya Saat Putrinya Tidur, Dia pun Tercengang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel